0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Friday, December 28, 2012

Cara Menghentikan Kiriman Email Dari Facebook

Bagi anda pengguna facebook tentu semuanya akan mengalami kebanjiran email yang datangnya dari facebook ke email anda yang digunakan untuk mendaftar facebook. Jika anda menggunakan email tersebut hanya untuk sekedar mendaftar facebook saja mungkin tidak akan keberatan dengan banyaknya email dari facebook yang masuk. Tapi jika anda menggunakan email itu sebagai email yang khusus dan sering anda buka untuk melihat informasi-informasi yang penting tentu akan merasa kesal dengan adanya email dari facebook. Terlebih jika anda adalah seorang yang aktif difacebook tentu akan semakin banyak saja email yang masuk difacebook. Karena setiap aktifitas yang anda lakukan difacebook akan ada email pemberitahuan yang juga masuk ke email anda. Jadi apabila dibiarkan begitu saja maka akan semakin banyak dan terus bertambah banyak. Sehingga email-email penting anda akan semakin tenggelam tercampur dengan email yang datang dari facebook.



Cara Menghentikan Kiriman Email Dari Facebook


Terus bagaimana caranya supaya email dari facebook tidak lagi masuk ke email milik anda...?

Lewat tulisan ini saya akan mencoba membantu anda untuk mencari solusinya, supaya tuh si email dari facebook tidak lagi masuk ke email anda.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah yang saya berikan berikut ini :

1. Silahkan login ke akun Facebook anda.
2. Arahkan kursor mouse anda ke pojok kiri monitor anda, dan anda bisa lihat disana ada tampilan seperti bunga atau bisa juga seperti bintang terserah anda menyebutnya :D

Lihat tampilannya seperti gambar berikut ini :


3. Selanjutnya klik tuh logo bunga atau bintang, kemudian klik "Pengaturan Akun"


4. Setelah muncul tampilan seperti gambar berikut ini. Selanjutnya klik "Pemberitahuan"


5. Selanjutnya klik pada logo email.Klik bulatan kecil yang bertuliskan "Hanya pemberitahuan tentang akun, kemanan, dan privasi



6. Untuk pemberitahuan yang datang dari "Halaman yang anda kelola" dan "Aktivitas group". Silahkan anda hilangkan ceklist untuk tiap-tiap halaman yang anda kelola dan Nonaktifkan aktivitas group yang anda ikuti. Begitu juga untuk "Permintaan dan aktivitas aplikasi" bisa anda hilangkan ceklistnya.


Dengan mengikuti panduan Cara Menghentikan Kiriman Email Dari Facebook yang saya berikan semoga anda tidak akan merasa terganggu lagi dengan adanya kiriman email dari Facebook. Karena dengan melakukan cara-cara yang telah saya sebutkan diatas anda tidak akan lagi mendapatkan kiriman email dari facebook.

Demikianlah panduan Cara Menghentikan Kiriman Email Dari Facebook yang bisa saya share lewat tulisan ini. Semoga bisa bermanfaat.

4 comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter