0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Wednesday, March 27, 2013

Gratis Download Aplikasi WeChat

Pada tulisan artikel kali ini saya akan mencoba menshare informasi tentang aplikasi chatting yang saat ini banyak sekali diminati oleh para pengguna HP Android yakni WeChat. Aplikasi WeChat ini bisa digunakan pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry.


Bagi yang belum tahu apa itu WeChat nih saya kasih sedikit informasi tentang WeChat yang saya dapatkan dari website WeChatnya. WeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto. Selain melakukan obrolan grup, WeChat juga dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda. WeChat bisa diinstal pada perangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian dan Blackberry.

Beberapa kelebihan WeChat dibandingkan aplikasi chat lainnya adalah memiliki fitur-fitur sebagai berikut Video Call, Pesan Suara atau voice chat, pesan teks, berbagi foto dan video hingga berbagi lokasi dan kontak telp.

WeChat juga menyediakan Group Chatting yang bisa mengeluarkan emoticon dan smiley bermacam-macam dan unik. selain itu kamu juga bisa mendownload untuk mengupdate emoticon tersebut.

Untuk mendownload Aplikasi WeChat ini bisa anda klik lewat link dibawah ini:

Link Download : http://adf.ly/LiWOr

1 comment:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter