0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Thursday, April 4, 2013

Akun Payza Status Temporary Hold

Pada hari Selasa tanggal 02 April 2013 saya ingin menjual saldo Payza saya, tapi ketika baru saja login tiba-tiba terdapat tulisan “Account Status Temporary Hold”. Status HOLD tersebut ada begitu saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Payza. Akhirnya dengan keadaan akun berstatus hold tersebut saya tidak bisa menjual dollar yang ada di akun Payza saya.

payza, payza hold, akun payza

Akun Payza Status Temporary Hold

Padahal dua hari sebelumnya yakni pada malam Minggu tanggal 31 Maret 2013, saya telah melakukan transaksi penjualan dan akun saya masih terlihat aman-aman saja. Dan pada saat melakukan transaksi pun menurut saya adalah transaksi yang legal, dan juga dana yang saya dapatpun berasal dari PC.

Dengan kondisi status payza hold seperti ini akhirnya saya tidak bisa melakukan apa-apa. Apalagi untuk melakukan transaksi penjualan bahkan untuk menerima pembayaranpun tidak bisa, bukan itu saja untuk melakukan transaksi-transaksi lainnya seperti mengedit profil dan lain-lain pun tidak bisa.

Kemudian saya coba untuk menshare kejadian ini lewat group-group bisnis online di facebook, ternyata banyak juga yang mengalami nasib sama seperti saya dan masih belum dapat jawaban dari member yang ada di group-group bisnis online yang ada di facebook tersebut.

Akhirnya dengan penuh kegalauan saya mencoba mengirim tiket support ke payza, semoga dengan cara ini ada titik terang terhadap akun payza saya. Minta doanya ya teman-teman :)

10 comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter