0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Tuesday, April 30, 2013

Cara Mengatasi Salah Pengetikan Huruf Pada Laptop

Dear sobat pengunjung blog bukan sekedar informasi milik saya ini. Malam ini saya akan berbagi cerita sekaligus pengalaman terkait kecemasan saya tatkala baru beberapa jam kredit laptop dari temen ada hal yang aneh pada laptop baru milik saya ini. Yakni kesalahan pengetikan huruf pada saat saya hendak mengetik. Sebelum melanjutkan membaca silahkan anda pelajari dulu 7 Tips Canggih Windows 8.

 
Cara Mengatasi Salah Pengetikan Huruf Pada Laptop

Ceritanya pada hari Minggu saya menerima laptop dari temen saya, karena ada omongan dari temen bahwa sebelum dinyalakan harus di cas terlebih dahulu selama 8 jam, jadi tatkala saya sampai dirumah langsung saya cas tuh laptop sampai 8 jam. Nah, setelah selesai di cas sampai 8 jam, saya coba untuk menyalakannya dan keanehan muncul tatkala saya ingin mencoba mengetikkan kata-kata pakda Ms. Word ternyata ada beberapa huruf yang ketika saya tekan bukannya keluar huruf tetapi keluar angka. Karena kebetulan pada huruf tersebut juga terdapat angka. Sedangkan jika cuma terdapat huruf doank, maka normal ketika diketikkan maka yang keluar adalah huruf tersebut.

Berikut ini adalah huruf yang ketika saya ketik malah keluar angka

U Menjadi 4
I : 5
O : 6
P : *
J : 1
K : 2
L : 3
M : 0

Kontan saja dengan kejadian itu saya langsung menjadi cemas. Kemudian saya bertanya kepada teman saya apakah tatkala dia beli tuh laptop tidak di test dulu untuk masalah pengetikkannya, dan jawabannya ternyata tidak. Lantas kemudian saya bilang untuk mencari solusinya lewat internet. Setelah searching akhirnya ketemu juga blog yang membahas masalah Cara Mengatasi Salah Pengetikan Huruf Pada Laptop yang kejadiannya serupa dengan apa yang saya alami. Kemudian saya coba mengikuti panduan yang diberikan oleh blog tersebut, dan ternyata berhasil.

Berikut ini adalah cara mengatasi kesalahan pengetikan huruf pada laptop yang saya alami yakni dengan cara menekan tombol Fn + NumLk jika sudah coba ketikkan pada huruf yang terdapat angkanya tadi, jika sudah benar keluar huruf maka cara tadi sudah sukses jika masih belum keluar huruf bisa dicoba sekali lagi dengan cara yang sama yakni dengan menekan tombol Fn + numLk.

Akhirnya kini saya sudah bisa bermain-main dengan laptop baru saya walaupun masih dalam status kredit...hehehehe

Begitulah sedikitnya informasi tentang cara mengatasi salah pengetikan huruf pada laptop. Untuk tutorial lengkap bagaimana cara mengatasi kerusakan pada laptop bisa anda baca informasinya disini Semoga bermanfaat.

6 comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter