0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Wednesday, May 22, 2013

Main Game Gratis Kakao Talk

Sudah Kenal Dengan Kakao Talk? Jika sudah, Silahkan anda lanjutkan untuk membaca informasi tentang Game Gratis Kakao Talk yang akan saya share berikut ini. Namun jika anda masih belum tau apa itu Kakao Talk, silahkan baca terlebih dahulu informasi tentang Kakao Talk lewat tulisan saya yang berjudul Download Gratis Aplikasi Kakao Talk. Lewat tulisan itu anda akan mendapatkan informasi seputar kakao talk sekaligus bisa mendownload aplikasi kakao talk secara gratis.

kakao talk, game, game kakao, kakao talk game, game gratis

Main Game Gratis Kakao Talk

Baru-baru ini di televisi sering muncul iklan Kakao Talk yang mana di iklan tersebut menginformasikan bahwa para pengguna kakao talk bisa bermain game secara gratis. Menurut informasi dari kakao talk sendiri terdapat 14 game, termasuk Anipang (yang digemari 30 juta orang), yang semuanya bisa anda mainkan secara GRATIS!.

Nah, buat anda yang ingin main game kakao talk secara gratis tentu saja anda harus sudah mendownload aplikasi kakao talk terlebih dahulu. Kemudian untuk bisa memainkan game gratis tersebut anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Mau main game KakaoTalk juga? Ini nih caranya ^^
1. Update KakaoTalk kamu ke versi terbaru
2. Temukan tab "Game" pada KakaoTalk untuk lihat daftar game
3. Download game KakaoTalk yang kamu mau di Google Play atau AppStore
4. Mainkan game bersama teman-teman kamu di KakaoTalk. Supaya lebih seru, undang lebih banyak teman di KakaoTalk!

Dan lagi-lagi, Kakao Game pun tersedia FREE~ untuk kalian semua! Pilihan gamenya pun bervariatif, mulai dari puzzle, racing, RPG, dan masih banyak lagi.Kakek, nenek, ayah, ibu, kakak, adik, dan semuanya bisa menikmati serunya Kakao Game!

Itulah sedikitnya informasi tentang main game kakao talk secara gratis. Semoga bermanfaat.

4 comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter