0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Wednesday, July 31, 2013

Ini Dia Aplikasi Gratis Untuk Nelpon Dan SMS

Aplikasi gratis untuk nelpon dan sms sangat cocok dimiliki oleh anda yang hoby menelepon dan ber SMS ria. Tapi sayang aplikasi gratis untuk nelepon dan sms ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang yang mempunyai android dan iphone. Sedangkan untuk orang yang hanya mempunyai HP jadul kayak saya ini terpaksa tidak bisa untuk menggunakan aplikasi gratis untuk nelpon dan sms ini. Namun sebenarnya apa dan bagaimana sih aplikasi gratis untuk nelpon dan sms itu. yuk simak ulasan berikut ini.


Ini Dia Aplikasi Gratis Untuk Nelpon Dan SMS

Saat ini banyak aplikasi untuk pengguna Android dan iPhone yang bisa dimanfaatkan untuk telepon dan SMS gratis. Tentu saja gratis di sini adalah tidak mengurangi pulsa reguler Anda, namun hanya memanfaatkan koneksi internet yang biasanya memang selalu digunakan oleh pengguna Android dan iPhone. Berikut ini adalah nama-nama aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk nelpon dan sms.

1. Skype

Selain bisa untuk menelpon, keunggulan lain dari Skype adalah bisa untuk video call ata face to face. Bisa untuk mengirim photo dan video.

2. Viber

Bisa dibilang, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk telepon gratis via internet. Setelah anda dan teman anda menginstall Viber, anda bisa mulai sms atau telepon secara gratis selama apapun yang Anda inginkan. Telepon dan sms yang anda lakukan tidak akan mengurangi pulsa reguler anda sekalipun untuk ke luar negeri.

Viber sangat cocok sekali bagi pengguna iPhone atau Android yang berlangganan akses internet unlimited. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari aplikasi Viber adalah :

  • Telepon gratis dan sms gratis baik lokal maupun internasional tanpa mengurangi pulsa reguler.
  • Viber tidak memerlukan register, username atau password. Viber langsung mendeteksi semua nomor yang ada di kontak Aanda, dan jika di handphone mereka terinstall Viber maka Anda bisa langsung sms atau telpon gratis ke nomor tersebut.
  • Selain 3G, Viber juga bisa digunakan dengan koneksi WiFi.
  • Kualitas suara yang dihasilkan Viber lebih jernih daripada suara saat bertelepon reguler.

3. Nimbuzz

Nimbuzz adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan panggilan, chat, pesan dan bertukar file di mana pun, secara gratis. Nimbuzz memadukan semua teman Anda dari berbagai chat client seperti MSN, Yahoo, AIM, Google Talk dan lainnya. Sekali login, satu daftar kontak untuk semua akun.

Nimbuzz menggunakan system peer to peer. Berkat sistem ini yang mengarahkan koneksi langsung antar dua ponsel /perangkat, telepon Anda akan cepat tersambung dan kemungkinan telepon terputus pun lebih kecil.

4. LINE

LINE boleh dibilang perpaduan antara Whatsapp yang unggul untuk berkirim pesan dan Skype yang merajai telepon gratisan. LINE bisa untuk kedua fungsi tersebut, telepon gratis dan SMS Gratis dengan tampilan menarik.

Sekarang LINE tidak saja untuk pengguna iPhon, namun juga bisa diunduh untuk dipakai pengguna Android. Bisa jadi perpaduan pemakai gadget canggih ini akan menyaingi pegunaan BBM di Indonesia. Keunggulan lain dari LINE adalah banyaknya sticker lucu seperti Viber sehingga menambah semarak komunikasi. Selain itu di LINE juga bisa bikin group seperti di BBM dengan anggota bisa mencapai 100 orang.

Itulah informasi mengenai aplikasi gratis untuk nelpon dan sms. Jika anda saat ini memiliki android dan iphone, bisa anda coba menggunakan aplikasi-aplikasi yang telah saya sebut diatas untuk melakukan kontak telpon dan sms ke keluarga atau temen-temen anda. Semoga bermanfaat.

2 comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter