0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Tuesday, October 8, 2013

Cara Mengatasi Unidentified Network Pada Windows 7

Cara Mengatasi Unidentified Network Pada Windows 7 adalah sebuah cara untuk mengatasi munculnya tulisan unidentifed Network atau no internet access pada windows 7 tatkala kita ingin mengakses internet lewat koneksi wifi. Kebetulan Cara Mengatasi Unidentified Network Pada Windows 7 udah saya terapkan sendiri, jadi dijamin worklah buat anda yang juga mencoba untuk mengatasi masalah unidentified network pada windows 7 ini.

Cara, Mengatasi, Unidentified, Network, Pada ,Windows 7

Cara Mengatasi Unidentified Network Pada Windows 7

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mengatasi unidentified network di laptop pada windows 7.

1. Ketikan di run gpedit.msc hingga tampil Local group policy editor. Lihat Gambar dibawah ini.



2. Selanjutnya pada panel sebelah kiri, klik ganda pada direktori Computer Configuration -> Windows Setting security setting -> Network List manager Policies.
3. Kemudian temukan item unidentified networks pada panel sebelah kanan
4. Terus double Klik untuk masuk ke jendela berikut dengan default Not Configured
5. Dibawah pilihan location type, pilih public atau private untuk memilih salah satu tipe jaringan. Unidentified network akan otomatis ditandai dengan pilihan anda tsb.
6. Terakhir klik OK.
7. Kemudian Restart komputer/ laptop anda.

Cara mengatasi unidentified network pada windows 7 ini sudah melalui proses uji coba dan berhasil mengatasi unidentified network pada jaringan wifi di laptop saya. Jadi semoga dengan adanya tulisan mengenai Cara Mengatasi Unidentified Network Pada Windows 7 bisa membantu anda untuk Mengatasi Unidentified Network Pada Windows 7 pada laptop atau komputer anda.

Jangan lupa buat anda yang ingin mempelajari bagaimana cara mengatasi kerusakan pad komputer, laptop dan printer bisa membaca informasinya disini.

Semoga Bermanfaat!

14 comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter