0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Sunday, July 6, 2014

Cara Menukar Dollar Bitcoin, Perfect Money, Paypal Dengan Aman Dan Mudah

Cara Menukar Dollar Bitcoin, Perfect Money, Paypal Dengan Aman Dan Mudah - Hari ini lagi asik-asiknya jalan-jalan di facebook melihat salah satu temen facebook mengupdate status tentang cara menukar uang dollar bitcoin, perfect money dan paypal dengan mudah aman dan tidak pakai lama.

Cara Menukar Dollar Bitcoin, Perfect Money, Paypal Dengan Aman Dan Mudah

Kebetulan sekali saya mempunyai akun perfect money dengan jumlah dana sebesar $18.56, dengan adanya website penukar dollar ini langsung saja saya daftarkan diri kemudian melakukan transaksi untuk menukar uang perfect money saya dengan rupiah.

Beriku ini adalah bukti transaksi hasil penukaran dollar perfect money ke bank mandiri saya.


Walaupun di facebook banyak sekali jasa penukaran uang dollar ke rupiah, namun terkadang responnya tidak secepat menggunakan penukaran jual beli bitcoin, perfectmoney dan paypal ini. Proses transaksi menukar uang perfectmoney ke rupiah ini pun terbilang sangat cepat sekali hanya memakan waktu proses kurang lebih 5 menit saja uang sudah masuk ke rekening bank mandiri saya.

Nah, jika anda memiliki uang dollar seperti bitcoin, perfectmoney dan paypal dan ingin menukarnya kedalam rupiah. Silahkan daftar ke website penukaran uang dollar berikut ini.

Silahkan klik disini untuk mendaftar gratis. Selanjutnya lakukan proses transaksi jual beli dollar yang anda kehendaki. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter