0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Thursday, May 2, 2019

Jual Rumah Cepat Siap Huni Lokasi Serang Banten

Jual Rumah Cepat Siap Huni Lokasi Serang Banten. Bagi bapak atau ibu yang sedang mencari rumah seken siap huni masih layak pakai, terawat, rapi dan bagus. Dengan lokasi rumah pinggir jalan cocok banget buat tempat tinggal sekaligus buat usaha, karena lokasinya yang strategis. Kondisi rumah sudah full renovasi.

Perumahan yang kami tawarkan ini lokasinya berada di kota Serang Banten dengan alamat berada di Perumahan Dalung Mandira Blok B No.1 Serang - Banten. Kondisi rumah juga sudah bersertifikat hak milik ( SHM ). Adapun luas rumah sebagai berikut:

√ Luas tanah 112m2.
√ Luas Bangunan 80m2

Berikut spesifikasi rumah yang kami tawarkan. Semoga setelah melihat spesifikasi yang kami cantumkan ini, Bapak atau ibu berminat untuk segera membeli rumah yang kami jual ini.

- Depan rumah sudah dipasangi Pagar
- Ada Garasi buat parkir mobil
- Air jetpum dan sudah pakai toren uk 1000L
- Kamar tidur ada 2
- Kamar mandi ada 2
- Ruang tamu
- Dapur
- Ada Toko yang siap digunakan untuk berjualan.
- dan masih ada lahan kosong untuk dibangun kamar sudah pondasi
- free AC 1/2 pk

Gimana bapak atau ibu, sudah lengkap bukan ya kondisi rumahnya. Ayo segera di ambil sebelum orang lain yang mengambil duluan. Oh, iya untuk harga yang kami tawarkan Rp. 375juta, bisa nego langsung ketemuan dan survey tempat.

Bapak atau ibu yang sedang mecari rumah di Cilegon bisa membaca tulisan saya ini : Jual Rumah 2 Lantai Harga Murah Lokasi Cilegon Banten

Itu ya Pak-bu, informasi jual rumah yang bisa saya share lewat blog pribadi saya ini. Jika ingin tanya-tanya bisa menghubungi saya di 0818 0804 4511

Berikut ini gambar penampakan rumahnya.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter