0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Tuesday, October 15, 2013

Cara Mengecilkan Taskbar Pada Windows 7

Cara Mengecilkan Taskbar Pada Windows 7 - Judulnya mungkin agak terlihat aneh bagi anda yang udah mahir atau familiar ama windows 7. Tapi bagi saya ini adalah merupakan ilmu baru yang harus saya tulis dan bagikan juga pada anda yang kebetulan baru saja mengenal atau baru pertama kali menggunakan Windows 7. Terlebih-lebih jika menggunakan Windows 7 tersebut dapat menginstall sendiri, yang menyebabkan banyak sekali ketidak tahuannya mengenai seluk beluk windows 7 seperti yang pernah saya alami termasuk Cara Mengecilkan Taskbar Pada Windows 7.

tips dan trik laptop, komputer, windows 7

Cara Mengecilkan Taskbar Pada Windows 7

Sebelum anda melanjutkan membaca bagaimana cara mengecilkan taskbar pada windows 7, silahkan anda baca juga informasi mengenai cara mengatasi unidentified network pada windows 7.

Sebenarnya materi tentang Cara Mengecilkan Taskbar Pada Windows 7 ini sudah banyak bertebaran di internet namun tidak ada salahnya saya juga ikut-ikutan untuk menuliskannya lewat blog saya ini.

Berikut ini adalah Cara Mengecilkan Taskbar Pada Windows 7.

1. Perhatikan pada taskbar yang saya beri kotak berwarna merah.


2. Klik kanan pada area kosong taskbar, kemudian klik Properties


3. Selanjutnya beri ceklist pada kotak "Use small icons" klik Apply


4. Terakhir klik OK


Sekarang bisa anda lihat hasilnya bentuk taskbar yang semula besar telah menjadi kecil berkat panduan cara mengecilkan taskbar windows 7 yang telah saya praktekan.

Itulah informasi mengenai cara mengecilkan taskbar pada windows 7, semoga apa yang telah saya sampaikan disini bisa bermanfaat. Dan jangan lupa jika anda ingin mahir dalam memperbaiki kamputer, laptop dan printer bisa anda baca panduan lengkapnya disini.

1 comment:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter