0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Saturday, January 19, 2013

Tips dan Trik Merubah File PDF Ke Word Lewat Facebook

Sebelum saya tahu ada trik yang lebih mudah untuk merubah file pdf menjadi word. Dulu saya sering menggunakan software pdf to word, yakni software untuk mengubah file pdf ke word. Tujuan mengubah file pdf ke word tidak lain adalah untuk mengubah atau mengedit isi dari pdf tersebut.


Kini ternyata untuk mengubah file pdf ke word tidak perlu repot-repot lagi mendownload dan menginstall software seperti pdf to word, Advanced PDF, PDFZilla, First PDF, Simpo dan lain sebagainya. Sekarang gunakan saja layanan pdf to word dari applikasi jejaring sosial facebook.

Ok, sekarang langsung saja anda ikuti cara merubah file pdf ke word melalui applikasi facebook berikut ini.

1. Login ke Facebook anda
2. Kunjungi halaman applikasinya di http://apps.facebook.com/pdf-converter/
3. Selanjutnya klik tombol "Click here to start converting PDF to Word"


4. Kemudian klik tombol "Ke Aplikasi"


5. Selanjutnya klik tombol "Browse" untuk mengupload file PDF dari komputer anda.


6. Tunggu hingga proses pengkonversian selesai berjalan, lama proses pengkornversian tergantung kepada ukuran dari masing-masing file pdf tersebut. Tidak membutuhkan waktu lama, jika file pdf sudah terkonvert, file yang telah menjadi Word siap untuk di download.


Berhubung aplikasi pdf to word lewat facebook ini gratis, maka anda bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja tanpa ada batasan. Selain dapat merubah file PDF menjadi Word, layanan ini juga memiliki fitur yang memungkinkan anda bisa berbagi file tersebut langsung ke teman Facebook anda. Semua file yang terupload akan disimpan dengan baik demi menjaga privacy setiap penggunanya dan setelah 24 jam file tersebut akan secara otomatis terhapus.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Dengan menggunakan PDF to Word, sekarang anda bisa lebih praktis dan cepat untuk merubah file PDF menjadi Word dimanapun tanpa harus melakukan instalasi software. Demikianlah tips dan trik merubah file pdf ke word lewat facebook. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter