0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Monday, January 21, 2013

Inilah Dia Televisi ( TV ) Terbesar Didunia Yang Bisa Dilipat

Lagi jalan-jalan di Dumay (Dunia Maya) nemu informasi yang bagus nih seputar teknologi. Mau saya coba share juga buat pembaca blog bukan sekedar informasi milik saya ini. Kalau anda lihat dari judulnya sekilas informasinya menarik nih, tentang Televisi terbesar didunia yang bisa dilipat. Bener apa tidak ya...? Yuk, kita sama-sama simak dan baca informasi yang akan saya uraikan berikut ini.


Konon ceritanya Pabrikan asal Austria baru-baru ini memamerkan rancangan produk terbarunya, seperangkat televisi yang diklaim sebagai yang terbesar di dunia.

C SEED Entertainment Systems, memperkenalkan C Seed 201, televisi dengan layar berukuran 201 inch yang disebut-sebut sebagai televisi yang terbesar di dunia.

Saking besarnya, TV ini bahkan tidak dapat ditaruh di dalam ruangan. Namun justru itulah tujuan dibuatnya C Seed 201. TV dengan 4,4 trilyun warna ini memang ditujukan untuk disimpan di halaman, lapangan, hingga kapal pesiar.

Uniknya lagi, seperti dilansir Daily Mail, TV ini dapat dilipat saat tidak sedang digunakan. Cukup menekan satu tombol dan C Seed 201 pun akan terlipat menjadi tujuh bagian dalam waktu lima detik saja. Sedangkan jika akan digunakan, dibutuhkan waktu 40 detik untuk membukanya.


C Seed 201 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari agar TV ini tidak digunakan tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Dengan ukuran yang jumbo, C Seed 201 juga dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. C Seed 201 dijual “cuma” 414.000 pound sterling atau sekitar Rp 6,4 milyar. Dengan nominal yang sama, Anda dapat membeli empat mobil Porsche 911 sekaligus.

Persaingan TV canggih menjadi bahan perbincangan para pengamat tekno. Di ajang Consumer Electronics Show, di Las Vegas, Amerika Serikat beberapa waktu lalu, sejumlah pabrikan tekno di seluruh dunia memamerkan perangkat TV yang dijanjikan mampu mendominasi pasar. Salah satunya LG Ultra HDTV yang mengusung layar besar berukuran 84 inch.

Hmmm, setelah membaca tulisan ini kira-kira gimana nih? Apakah anda tertarik untuk membeli TV C Seed 201 ini. hehehehe.

Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter