Inilah Dia Charger Ponsel Unik Setipis Kartu Kredit

Lagi-lagi nemu berita yang unik nih dari internet. Temanya masih seputar teknologi. Kalo di artikel sebelumnya saya share informasi tentang TV terbesar didunia yang bisa dilipat sedangkan Informasi yang akan saya berikan kali ini seputar ponsel, yakni charger ponsel. Konon menurut berita yang saya dapatkan tuh charger ponsel adalah charger yang paling tipis setipis kartu kredit dan bisa dimasukin kedalam dompet. wah, hebat juga ya! Nah, untuk tau info detailnya simak aja informasi berikut ini.


Charge Card, charger ponsel khusus iPhone dan Android ini dibuat dengan desain unik. Ukurannya tipis seperti kartu kredit, sehingga mudah diselipkan dalam dompet.

Di bagian tengahnya ada USB charger yang dapat dihubungkan dengan smartphone Android atau iPhone, baik dengan desain port USB lama maupun baru.

Charge Card nantinya dapat disambungkan dengan perangkat elektronik lain sebagai sumber listrik, seperti laptop, televisi, atau perangkat elektronik lain yang memiliki port USB.

Perangkat unik ini merupakan bagian dari program Kickstarter, program donasi bagi orang-orang yang memiliki ide jenius dalam membuat inovasi terbaru.

Tiga penemu Charge Card, tiga pemuda asal California, Amerika Serikat, yaitu Noah Dentzel, Adam Miller dan Brian Hahn, berhasil mengumpulkan donasi sebesar $160.000 untuk memproduksi Charge Card secara massal.

Seperti diberitakan Huffington Post, Selasa (15/1), saat penjualan pertamanya Charge Card berhasil terjual hingga 9.000 unit.

Produk yang dibanderol seharga $25 (sekitar Rp.241.000) ini baru dijual secara online di situs resminya.

Namun sayang pada sumber yang menulis artikel tentang tuh charger tidak turut menyebutkan situs resmi tempat menjual charger ponsel tersebut. Namun jika ada para pembaca yang tertarik dan ingin mendapatkan charger ponsel tersebut silahkan cari sendiri ya informasinya di internet, hehehehe.

Semoga bermanfaat.

Inilah Dia Charger Ponsel Unik Setipis Kartu Kredit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amru Sobar

0 comments:

Post a Comment