0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Saturday, April 14, 2018

10 Langkah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Setiap Hari All Operator

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Setiap Hari All Operator, siapa yang mau? Siapa sih yang ga mau kalo dikasih pulsa gratis setiap hari. Apalagi caranya yang gampang, hanya butuh online beberapa menit saja sudah bisa langsung dapat pulsa.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Setiap Hari All Operator

Trik cara mendapatkan pulsa gratis yang akan saya share ini bukanlah dengan cara mendownload atau menginstall aplikasi seperti yang selama ini beredar di internet, namun hanya dengan mengakses website yang menyediakan pulsa gratis tersebut dengan cara mengshare artikel yang ada pada website penyedia pulsa gratis tersebut.

Nah, jika kalian sudah tidak sabar pengen tau seperti apa caranya. Silahkan lihat dan ikuti panduan step by stepnya cara mendapatkan pulsa secara gratis berikut ini.


Panduan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Setiap Hari All Operator

1. Kunjungi uzone.id
2. Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini


3. Selanjutnya adalah proses pendaftaran, silahkan klik "My Account" dan pilih "Login With Google"


4. Selanjutnya proses pendaftaran akan diarahkan menuju akun Gmail anda secara otomatis, Silahkan pilih email gmail yang akan digunakan untuk mendaftar


5. Selanjutnya Uzone akan meminta izin untuk bisa mengakses akun google anda, langsung saja klik "Izinkan"


6. Jika proses pendaftaran sudah selesai akan muncul pemberitahuan untuk membuka email yang dikirim oleh uzone.id, lihat gambar dibawah ini.


7. Silahkan anda buka email anda, klik, lihat dan baca isi email dari uzone.id


8. Selanjutnya lakukan konfirmasi pendaftaran dengan mengklik link tautan seperti yang saya beri tanda warna merah, lihat gambar


9. Setelah anda menklik link konfirmasi, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Artinya anda sudah berhasil mendaftar uzone dan mendapatkan 100 poin. Selamat Ya!


10. Untuk melihat point yang terkumpul, klik pada logo profil uzone anda. Pada bagian "Your Point" itu adalah poin yang nanti bisa anda kumpulkan untuk ditukar dengan pulsa.


Selanjutnya adalah cara mendapatkan poin terus menerus untuk bisa ditukarkan menjadi pulsa gratis. Untuk tutorialnya Silahkan anda lihat dan baca di artikel Cuma Share Artikel Bisa Dapat Pulsa Gratis Setiap Hari.

Nah, itu dulu sementara tulisan cara mendapatkan pulsa gratis setiap hari all operator, jika dirasa tulisan ini bermanfaat silahkan bagikan informasi ini lewat facebook, twitter dan google plus anda. Supaya orang lain pun bisa merasakan manfaat yang sama seperti anda. Terimakasih sampai jumpa ditulisan saya berikutnya.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter