0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Sunday, April 15, 2018

Cuma Share Artikel Bisa Dapat Pulsa Gratis Setiap Hari Asli Bukan Hoax

Cuma Share Artikel Bisa Dapat Pulsa Gratis Setiap Hari, Mau! Bagi kalian yang suka browsing internet setiap hari, biar tidak terlalu menghabiskan waktu dan quota akibat scroll terus menerus. Mendingan sambil diselingin dengan mengshare artikel yang nantinya akan mendapatkan pulsa secara gratis. Kan lumayan tuh, itung-itung bisa buat gantiin quota pulsa dan menghemat pulsa untuk membeli pulsa. Enak apa enak!

pulsa gratis, cara dapat pulsa gratis

Bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan share artikel?


Sebelum saya share caranya saya sedikit kasih info bahwasanya banyak sekali cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis lewat internet, namun tidak semua orang mau melakukannya alasannya karena ribet harus instal software dulu dan lain sebagainya. Jujur saja, awalnya saya juga seperti itu ketika pertama kali mendapat info cara dapat pulsa gratis ini. Tapi setelah dicoba, ko yang ini beda dengan trik cara mendapatkan pulsa gratis yang lainnya. Lebih mudah dan simple dan engga harus install software, cukup hanya dengan share artikel saja.

Baiklah, langsung saja saya bagi triknya untuk bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan mengshare artikel lewat facebook, twitter dan google plus. Tapi sebelumnya pastikan anda sudah pernah membaca artikel saya tentang 10 langkah mendapatkan pulsa gratis setiap harinya all operator. Disitu saya kasih tutorial cara awal-awal membuat akun atau mendaftar, untuk kemudian anda bisa melakukan share artikel sehingga anda bisa mendapatkan pulsa. Silahkan baca dulu informasinya disini.

1. Pastikan anda sudah login ke uzone.id


2. Lihat pada gambar diatas, dan perhatikan pada postingan artikel di uzone.id yang saya beri kotak warna merah. Itulah nanti artikel yang harus anda share. Silahkan klik salah satu artikel tersebut. Sebagai contoh lihat gambar dibawah ini. Coba anda perhatikan pada menu share "Facebook, Twitter dan Google Plus" yang saya beri tanda kotak merah. Anda boleh memilih salah satu dari ketiga tombol share itu. Disini saya pilih tombol share ke facebook


3. Setelah tombol share ke facebook di klik, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Silahkan langsung aja klik "Post to Facebook"


4. Lakukan cara diatas berulang kali pada artikel yang berbeda, anda boleh bebas memilih jenis artikel yang mau anda share sehingga poin yang terkumpul bisa cukup untuk ditukar menjadi pulsa. Anda harus bisa mengumpulkan 5000 poin setiap harinya, untuk bisa melakukan pengisian pulsa setiap hari.


5. Setelah poin yang anda kumpulkan sudah mencapai 5000 poin, anda sudah bisa menukarnya dengan pulsa. Untuk melakukan penukaran poin dengan pulsa klik pada logo Profil uzone anda dan klik "Redeem Point"


6. Setelah muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, anda boleh memilih operator apa saja yang akan anda gunakan untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor HP anda. Silahkan pilih salah satu operator penyedia layanan pulsa tersebut.


7. Selanjutnya anda diminta untuk melakukan konfirmasi no.Hp yang akan diisikan pulsa.


8. Jika sudah klik kembali menu redeem, dan pilih operator pulsa yang akan dikirimi pulsa


9. Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat pin terlebih dahulu, yang mana pin ini nanti akan terus digunakan untuk melakukan pengisian pulsa.


10. Setelah PIN dibuat ulangi lagi langkah yang tadi memilih operator pulsa. Setelah anda mengklik submit, maka anda akan diminta untuk memasukan pin yang tadi telah anda buat.


11. Setelah semua langkah redeem poin diatas berhasil, anda tinggal menunggu kiriman pulsa saja. Silahkan dilihat dan dipantau apakah pulsa sudah berhasil dikirim ke nomor HP Anda atau belum.


12. Anda bisa melihat hasil transaksi melalui email yang dikirim ke email anda.


Nah, seperti itulah Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis hanya dengan mengshare artikel di facebook, twitter dan google plus. Jika informasi ini bermanfaat buat anda, saya minta tolong untuk ikut mengshare juga artikel blog ini lewat media sosial yang anda miliki supaya orang lainpun bisa merasakan manfaat yang sama seperti anda.

Itu saja tulisan ringkas ini, jika ada tutorial yang tidak sama persis seperti apa yang saya sampaikan disini. Bisa jadi itu karena uzone.id terus melakukan update sistem terkait cara pengiriman pulsa gratis tadi.

Terimakasih, salam sukses selalu.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter