0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Saturday, April 14, 2018

Jasa Pembuatan Website Profesional Di Cilegon Serang Banten

Saya Amru Sobar dan Tim dari Puzzle Teknologi siap melayani jasa pembuatan website profesional di kota Cilegon dan sekitarnya. Website yang siap kami garap meliputi Toko Online, Web Perusahaan, Web Sekolah, Web UKM dll. Sesuaikan budget Anda untuk mendapat website yang sesuai kebutuhan, info 0818 0804 4511.

Jasa Pembuatan Website Profesional Di Cilegon Serang Banten


PILIH YANG MURAH ATAU PROFESIONAL?

Di era digital seperti saat ini website menjadi kebutuhan pokok dalam menjalankan bisnis atau usaha. Maka tidak heran dari waktu ke waktu semakin banyak orang yang memerlukan website sebagai media pemasaran. Tapi taukah Anda pentingnya memiliki website yang didesain dengan profesional?

Website merupakan brand atau ciri khas dari perusahaan yang kita miliki, maka tidak heran jika kita memiliki website yang dirancang dengan profesional akan meningkatkan kepercayaan dimata konsumen, begitu pula sebaliknya jika website kita di rancang dengan asal-asalan dapat menjatuhkan kredibilitas perusahaan kita dimata pelanggan.

Dari sanalah Puzzle Teknologi memberikan layanan full custom bagi Anda yang memerlukan jasa pembuatan website di kota Cilegon dan sekitarnya. Kami siap menjadi tim programmer yang bisa di andalkan untuk membantu merancang segala sistem pemrograman berbau IT di perusahaan Anda.

Jasa Pembuatan Website Profesional di Cilegon Serang Banten

Puzzle Teknologi memberikan layanan jasa pembuatan website profesional dengan harga termurah. Paket jasa pembuatan toko online lengkap cek ongkir dan fitur keranjang belanja dengan harga terjangkau, disediakan berbagai pilihan desain yang menarik dan profesional. Selain itu kami juga melayani jasa SEO dan jasa perancangan aplikasi mobile berbasis Android dan IOS.

Selain web opsional berbasis CMS seperti wordpress, drupal, joomla, magento, dan sejenisnya, kami juga melayani jasa pembuatan website dengan desain full custom. Dengan website full custom anda bisa menentukan sendiri seperti apa wbsite yang Anda inginkan. Web custom yang biasa kami rancang seperti website toko online, website ukm, website untuk data base suatu perusahaan, website Sekolah lengkap dengan sistem pembelajaran siswa secara online dan fitur sistem pembayaran, dan masih banyak lagi lainya.

Untuk jasa website custom kami tidak membandrol paket harga, harga akan ditentukan sesuai dengan tingkat kesulitan dan fitur dari website yang dikerjakan. Puzzle Teknologi juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti SSL, Protect ID, dan fasilitas auto backup database setiap harinya. Hosting yang digunakan juga bisa menyesuaikan baik kapasitasnya maupun jenisnya, jika diperlukan kami juga menyediakan dedicate server dengan harga terjangkau.

Pentingnya Website di Era Digital

Saat ini website memiliki peranan yang kompleks dalam kehidupan manusia, tidak terkecuali masyarakat di kota Cilegon Serang Banten. Hampir setiap hari manusia menggunakan internet dalam setiap kegiatannya, jadi peranan website tentu juga sangat penting dalam kehidupan kita. Website saat ini sudah menjadi gaya hidup manusia bahkan kebutuhan, mulai dari media informasi, media sosial, media hiburan, media berbelanja, semua menggunakan website dan Internet. Maka keberadaannya akan selalu ada dalam kehidupan manusia di Dunia.

Menanggapi hal itu tentu internet bisa menjadi media untuk pemasaran produk atau jasa yang kita tawarkan. Bahkan jika saat ini Anda memiliki usaha konvensional namun tidak mau mengikuti perkembangan jaman, bisa saja Anda akan kalah dengan kompetitor yang masih baru berdiri tapi bisa memanfaatkan media online sebagai strategi pemasaran.

Untuk itu kami Puzzle Teknologi Cilegon memberikan solusi bagi Anda yang ingin memiliki website profesional dengan harga terjangkau, kami siap membantu Anda semua khususnya masyarakat kota Cilegon dan sekitarnya. Sebagai perusahaan profesional kami siap memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan dan untuk kemajuan Bisnis Anda.

Kenapa Memilih Puzzle Teknologi Menjadi Layanan Jasa Pembuatan Website Murah di Cilegon?

Saya bersama Puzzle Teknologi memberikan layanan jasa pembuatan website di Cilegon dengan harga paling murah dan profesional. Dengan didukung oleh tim profesional dan berpengalaman dibidang programming, baik programmer yang ahli dibidang frontend maupun backend, jadi website anda akan memiliki tampilan yang menarik dan sistem keamanan yang kuat. Selain itu kami juga memiliki tim bagian desain grafis profesional untuk memberikan layanan jasa pembuatan website terbaik bagi Anda di kota Cilegon.

Perusahaan kami juga memiliki legalitas yang lengkap, jadi Anda tidak akan kesulitan untuk mengajukan komplain jika ada keluhan seputar website yang Anda miliki. Untuk perpanjangan website Anda juga tidak akan mengalami kesulitan, kami akan memberikan laporan jika kontrak sewa hosting dan domain hampir habis.

Selain menawarkan desain kami juga menawarkan SEO sebagai ujung tombak pemasaran produk atau jasa Anda. Dengan website yang memiliki desain minimalis dan SEO friendly akan memudahkan website Anda untuk di index oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll. Sehingga web Anda akan mudah ditemukan oleh pengunjung, dan presentase klosing produk atau jasa yang Anda tawarkan akan meningkat dengan adanya Website yang SEO friendly.

Persyaratan Untuk Membuat Website

Untuk pembuatan website dengan domain TLD seperti .com/ .net/ .info/ .org/ .biz, tidak diperlukan persyaratan beupa dokumen khusus, kami hanya memerlukan data sebagai bahan yang digunakan untuk pembuatan website seperti:

  • Nama Pemilik Web (Personal / Usaha / Instansi)
  • Penjelasan Tentang Pemilik Website / Company Profile
  • Contact yang akan di masukan kedalam website ( Alamat, Email, dan Nomor Telepon)
  • ID jejaring sosial jika ingin ditambahkan (Facebook, Twitter, Instagra,, Google+ dan kawan kawan)
  • Artikel atau produk yang mau dimasukan
  • Gambar-gambar yang akan di input (ada sesi pemotretan untuk paket tertentu)

Untuk pembuatan website dengan domain .ID atau domain TERTENTU.ID seperti .web.id/ .co.id/ .my.id/ or.id/ .biz.id/ sch.id/ ac.id, akan ada persyaratan khusus yang akan diperlukan seperti KTP, NPWP dan beberapa persyaratan lain yang bisa panjang jika disebutkan disini satu persatu. Untuk info selengkapnya silahkan menghubungi kami, sedangkan persyaratan untuk konten website sama seperti diatas yaitu:

  • Nama Pemilik Web (Personal / Usaha / Instansi)
  • Penjelasan Tentang Pemilik Website / Company Profile
  • Contact yang akan di masukan kedalam website ( Alamat, Email, dan Nomor Telepon)
  • ID jejaring sosial jika ingin ditambahkan (Facebook, Twitter, Instagra,, Google+ dan kawan kawan)
  • Artikel atau produk yang mau dimasukan
  • Gambar-gambar yang akan di input (ada sesi pemotretan untuk paket tertentu)

Tambahan:

Perusahaan kami selain melayani jasa web design di kota Cilegon, juga melayani jasa desain grafis, foto studio, jasa perancangan aplikasi perkantoran seperti program kasir dan program accunting, selain itu Puzzle Teknologi juga melayani jasa pemasangan Iklan FB Ads dan segala keperluan sistem pemrograman untuk mendukung kemajuan bisnis Anda.

Kami memiliki tim profesional dan berpengalaman sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda. Jika Anda menginginkan paket custom yang mengharuskan kami datang ketempat, kami akan datang ke tempat Anda dengan senang hati.

Tertarik dengan website yang kami tawarkan, hubungi kami segera!!
HP: 0818-0804-4511

Atau bisa datang langsung ke Kantor Puzzle Teknologi, yang beralamat: Link. Lembang Raya ( Samping Alfamidi Makam Balung ) Tegal Cabe, Citangkil Cilegon Banten

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter