0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Saturday, March 23, 2013

Hati-Hati Oper Kredit Rumah Setifikat Tidak Bisa Diambil

Lagi asyik jalan-jalan didumay mencari berbagai macam informasi yang menarik akhirnya ketemu juga dengan salah satu artikel yang menurut saya sangat menarik untuk di baca dan diketahui oleh seluruh pembaca blog ini. Apalagi yang saat ini sedang berusaha mencari rumah idaman dengan cara kredit. Bagi anda yang saat ini sedang mencari rumah KPR yang sesuai dengan kondisi keuangan anda bisa anda baca informasinya di Tips Memilih Rumah KPR Sesuai Dengan Kondisi Keuangan Anda.


Lewat tulisan kali ini saya akan berbagi informasi seputar oper kredit rumah yang statusnya masih dalam keadaan kredit alias belum lunas. Menurut informasi yang saya dapatkan oper kredit rumah bisa mengakibatkan sertifikat rumah tidak bisa diambil oleh sipemilik rumah terkahir tersebut. Untuk info lebih lengkapnya silahkan anda baca sendiri saja informasi berikut ini.


Xixixi.. Maaf ya tulisannya pake image karena tuh ternyata blog sumber ga boleh dicopas tulisannya. hehehe
Terlepas benar atau tidaknya cerita itu saya sendiri juga belum tau, tapi dengan adanya informasi seperti itu bisa dijadikan sebagai bahan informasi buat kita untuk berhati-hati apabila ada diantara pengungjung blog ini yang berencana mengambil rumah dengan cara oper kredit, maka harus  mengetahui prosedurnya terlebih dahulu. Jangan sampai mengalami nasib yang sama seperti yang ada pada tulisan tersebut.

Semoga bermanfaat


No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter