Akun Payza Status Temporary Hold

Pada hari Selasa tanggal 02 April 2013 saya ingin menjual saldo Payza saya, tapi ketika baru saja login tiba-tiba terdapat tulisan “Account Status Temporary Hold”. Status HOLD tersebut ada begitu saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Payza. Akhirnya dengan keadaan akun berstatus hold tersebut saya tidak bisa menjual dollar yang ada di akun Payza saya.

payza, payza hold, akun payza

Akun Payza Status Temporary Hold

Padahal dua hari sebelumnya yakni pada malam Minggu tanggal 31 Maret 2013, saya telah melakukan transaksi penjualan dan akun saya masih terlihat aman-aman saja. Dan pada saat melakukan transaksi pun menurut saya adalah transaksi yang legal, dan juga dana yang saya dapatpun berasal dari PC.

Dengan kondisi status payza hold seperti ini akhirnya saya tidak bisa melakukan apa-apa. Apalagi untuk melakukan transaksi penjualan bahkan untuk menerima pembayaranpun tidak bisa, bukan itu saja untuk melakukan transaksi-transaksi lainnya seperti mengedit profil dan lain-lain pun tidak bisa.

Kemudian saya coba untuk menshare kejadian ini lewat group-group bisnis online di facebook, ternyata banyak juga yang mengalami nasib sama seperti saya dan masih belum dapat jawaban dari member yang ada di group-group bisnis online yang ada di facebook tersebut.

Akhirnya dengan penuh kegalauan saya mencoba mengirim tiket support ke payza, semoga dengan cara ini ada titik terang terhadap akun payza saya. Minta doanya ya teman-teman :)

Akun Payza Status Temporary Hold Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amru Sobar

10 comments:

aura.bilqis said...

sudah ada balasan tiket dan bagaimana perkembangannya, apakah sudah unhold?

Amru Sobar said...

Sudahnih mba ada balasannya. Tapi masih belum unhold juga. Balasan Email Terkait Payza Status Temporary Hold

dunia teknologi gratisan said...

walah punya saya juga ter hold...gimana cara!!! nya biar unhold

Tony Jp said...

itu akunnya terverifikasi belum gan???.... jadi perlu dijelaskan secara detail biar kita yang baca bisa tahu...kalo terverifikasi harusnya kemungkinan tidak lho... kalo belum terverifikasi ya wajar...

Amru Sobar said...

Ga ngerti juga saya. udah upload beberapa dokumen sampe sekarang masih belum unholad juga.

Amru Sobar said...

Sudah gan. Sudah terferifikasi. Makanya saya juga bingung, ko bisa kena hold gitu. Bahkan udah beberapa kali disuruh upload dokumen macem-macem, ampe sekarang masih belum unhold juga.

unhold said...

itu karna sering pake proxy.

pakai ini selalu biar bersihkan cookies selepas memakai proxy


http://adf.ly/R136m


and jangan lupa, jangan gunakan proxy jika mau login payza.
untuk unhold silahkan kirim ticket.

Amru Sobar said...

Saya ga pernah pake proxy untuk login payza. Dan sudah beberapa kali kirim ticket, tapi ternyata nihil sampai sekarang masih tetep unhold juga. Bahkan ticket yang entah keberepa kalinya sudah tidak digubris sama sekali. Sepertinya payza saya sudah benar-benar kena blacklist.

Thanks ya atas kunjungan and komentarnya plus sharing informasinya juga.

unhold said...

Iya sama² .

Pasti di tanyak kenapa akses payza nya di berbda negara, mgkin account nya kenak hack kian tuh ma org Luar.

Jadi otomatis ke Hold.


Amru Sobar@ Pake lah ini, simpen baek biar gk download lagi di tempat laen.


http://adf.ly/Rzotg


ntar juga tau apa fungsi nya yang saya kasi itu.

trading forex said...

Punya saya juga begitu. Padahal saya baru menerima dana juga. Sudah satu tahun belum kebuka.

Post a Comment