0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Friday, April 12, 2013

Download Gratis Aplikasi Kakao Talk

Jika anda sering menonton televisi pasti anda pernah melihat iklan yang menayangkan tentang aplikasi Kakao Talk. Nah lewat tulisan kali ini saya akan berbagi informasi seputar aplikasi kakao talk ini, dan anda pun nanti bisa mendapatkan aplikasi kakao talk ini dengan cara mendownload secara gratis lewat link yang saya berikan di akhir tulisan ini.


Buat anda yang belum tau apa itu Kakao Talk sangat tepat sekali masuk ke blog saya ini. Karena lewat tulisan ini saya akan menjelaskan apa itu kakao talk dan seperti apa itu kakao talk.

Kakao Talk merupakan aplikasi messenger atau aplikasi pengiriman pesan yang bisa anda gunakan untuk berkirim dan panggilan secara gratis, hanya dengan memanfatkan jaringan internet (paket data maupun wifi). Pada awal diluncurkan tepatnya pada tanggal 18 Maret 2010, Kakao Talk telah mampu menarik hati pengguna yang mencapai 17 juta setiap harinya dan sekarang diperkirakan mencapai angka 80 sampai 100 juta pengguna.

Secara umum memang fungsi dari aplikasi Kakao Talk tidak berbeda jauh dengan lainnya yaitu sebagai media mencari teman sebanyak-banyaknya dan melakukan obrolan gratis.

Jika anda senang mencari teman di dunia maya, maka anda pasti akan mencari sebuah aplikasi yang bisa menunjang pekerjaan tersebut. Sebenarnya banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk berkirim pesan seperti halnya WeChat, Line, Cubie Messenger, Tango dan masih banyak lagi. Dari kesemua aplikasi tersebut anda bisa memilih mana yang cocok untuk anda gunakan. Namun jika anda masih ingin mencari teman di aplikasi messenger lainnya, maka anda perlu mencoba aplikasi Kakao Talk ini.

Aplikasi Kakao Talk ini sekilas hampir mirip dengan aplikasi Line yang menggunakan nomor telephone saat melakukan pendaftaran dan selanjutnya masing-masing pengguna yang telah berhasil terdaftar akan di berikan ID yang digunakan untuk mengundang pengguna lainnya sebagai teman. Ada empat macam pilihan untuk melakukan undangan terhadap teman, yang pertama dengan mencari ID, shake (sesama pengguna bisa saling menemukan di waktu yang sama), menscan kode QR dan yang terakhir mengundang melalui media lainnya (Email, sms dan aplikasi messenger lainnya).

Banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa anda gunakan seperti halnya melakukan chatting dengan menyertakan emoticon dan animasi lucu, membuat group chatting dengan pengguna lainnya, melakukan penjadwalan, berkirim foto, video, voice note, dan panggilan. Saat anda tengah melakukan panggilan, anda bisa merubah foto profile anda dengan avatar menarik.

Tidak hanya itu saja! Masih banyak fitur-fitur lain yang lebih seru tersedia di dalam aplikasi Kakao Talk ini. Jika anda hanya berkirim pesan dan panggilan saja mungkin akan terasa membosankan, maka dari itu aplikasi ini juga menyediakan game yang cukup menghibur pengguna. Yah..Sembari menunggu balasan, main game dulu :D

Jika anda ingin terus update berita atau mungkin berteman dengan artis, media, band bahkan penyanyi favorit anda? Cukup mudah, Kakao Talk menyediakan fitur Plus Friends yang memungkinkan anda untuk melakukan hal tersebut. Namun sayangnya, fitur ini belum tersedia di berbagai negara tertentu.

Berikut fitur dari Kakao Talk:

  • Berkirim pesan dan panggilan secara gratis kualitas tinggi.
  • Emoticon dan animasi lucu yang siap mewarnai kegiatan anda berkirim pesan.
  • Membuat obrolan group suara dengan kualitas tinggi.
  • Memungkinkan untuk membuat jadwal sebagai pengingat (Makan, janjian, belajar).
  • Jika anda bosan dengan tampilan yang diberikan, bisa untuk merubah dengan tema yang tersedia.
  • Lebih lucu saat melakukan panggilan dengan merubah suara menjadi beberapa karakter (Tom dan Ben).
  • Konten multimedia untuk berkirim foto, suara, video dll.
  • Tanda pesan jika sudah dibaca.
  • Berkenalan langsung dengan artis top.
  • 12 pilihan bahasa yang berbeda.
  • Backup data pembicaraan.
  • Memberikan sebuah password.
  • Mengganti pemberitahuan dengan suara-suara unik.
  • Item Store bisa anda pergunakan untuk mendownload berbagai macam Emoticon, Tema dll.
  • Memungkinkan anda juga untuk bermain game di Kakao Talk.

Jika anda ingin menggunakan Kakao Talk anda bisa mendownloadnya disini:

Kakao Talk untuk Android
http://adf.ly/Mozdx

Kakao Talk untuk iOS
http://adf.ly/MozpS

Kakao Talk untuk BlackBerry
http://adf.ly/MozxE

Kakao Talk untuk Windows Phone
http://adf.ly/Mp03q

Dengan menggunakan aplikasi Kakao Talk, berkirim pesan dan melakukan panggilan secara gratis tidak hanya bisa dilakukan untuk sesama pengguna platform saja, melainkan untuk kesemuanya sekaligus. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri untuk menggunakan aplikasi Kakao Talk. Tertarik? Selamat mencoba ya :D

Source : pusatgratis.com

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter