0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Friday, April 12, 2013

Download Gratis Aplikasi WeChat 4.5 Dengan Fitur Terbaru

Pada tulisan sebelumnya saya pernah mengulas tentang aplikasi wechat mengenai kelebihan-kelebihan yang ada pada aplikasi wechat tersebut. Silahkan baca dulu informasinya lewat tulisan yang saya beri judul Gratis Download Aplikasi WeChat, klik disini untuk membaca informasinya. Nah, pada tulisan kali ini saya kembali mencoba mengulas seputar informasi wechat terbaru dengan fitur-fitur terbaru. Dan anda juga nanti bisa mendapatkannya lewat link download yang akan saya berikan pada akhir tulisan ini.


Jika pada aplikasi wechat sebelumnya masih terdapata fitur-fitur yang kurang lengkap, maka lewat aplikasi wechat terbaru ini anda sudah terdapat fitur-fitur tambahan alias fitur-fitur terbaru. Fitur terbaru tersebut adalah berupa fitur Live Chat dan Video Call.

Live Chat

Fitur Live Chat ini mungkin masih tergolong sangat baru. Lewat fitur live chat ini memungkinkan anda untuk bisa berbicara langsung (Straming) ke sesama pengguna WeChat lainnya satu atau bahkan beberapa teman sekaligus. Namun dengan catatan pengguna lainnya juga sedang mengaktifkan fitur Live Chat.



Video Call

Lewat Video Call ini anda bisa berkomunikasi atau mengobrol dengan teman anda seakan-akan anda sedang berkomunikasi secara langsung bertatapan muka dengan teman ngobrol anda.

Selain kedua fitur tersebut anda juga bisa menggunakan Web WeChat. Fitur yang satu ini berguna untuk mempermudahkan anda dalam berkirim pesan, karena tidak hanya bisa dilakukan menggunakan smartphone saja, melainkan juga anda dapat menghubungkan langsung ke dalam web browser yang nantinya kamu bisa melanjutkan aktifitas berkirim pesan dengan komputer.

Caranya cukup mudah, setelah anda mengunjungi alamatnya (web.wechatapp.com) maka akan terlihat kode QR. Nah..Kode QR tersebut bisa anda scan menggunakan smartphone (WeChat). Jika sudah, sekarang anda bisa memulai menggunakannya!

Download WeChat di:
http://adf.ly/Mp7jD

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter