0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Friday, April 19, 2013

Kumpulan Emoticon Terbaru Untuk Update Status Facebook Kamu

Facebook adalah merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak digemari, baik dari kalangan anak-anak sampai lanjut usia :D Seperti halnya Anda, saya juga salah satu pengguna facebook yang tiap hari tidak pernah absen untuk membuka facebook hanya sekedar untuk membaca status temen-temen, mengomentari dan memberikan status like terhadap status temen-temen.


Kumpulan Emoticon Terbaru Untuk Update Status Facebook Kamu

Dengan layanan menu chattingnya anda bisa melakukan obrolan baik dengan satu orang teman maupun rombongan. Nah tatkala kita melakukan chatting ini tentu saja kita sering menuliskan simbol-simbol yang seperti smile :) ketawa :D sedih :"( dan berbagai macam simbol-bimbol lainnya yang dikenal dengan istilah emotico atau emotion. Namun simbol-simbol emoticon yang ada pada facebook saat ini masih terbatas.

Nah, lewat tulisan kali ini saya akan mencoba berbgai informasi seputar Kumpulan Emoticon Terbaru Untuk Update Status Facebook Kamu. Dengan menggunakan layanan Symbols dan Emoticons terbaru ini anda bisa chatting dengan lebih ekspresif di Facebook. Symbols dan Emoticons menyediakan banyak sekali gambar dan simbol-simbol unik dan menarik, juga lucu dan imut yang bisa anda manfaatkan guna mengungkapkan perasaan anda selama percakapan dengan teman anda berlangsung!

Ok, silahkan langsung saja klik link dibawah ini untuk bisa menggunakan layanan symbols dan emoticons untuk facebook anda.

http://adf.ly/NEt62

Setelah anda mengklik link url diatas, anda akan disuguhkan tampilan seperti gambar dibawah ini.


Untuk menggunakan symbols dan emoticons dari layanan ini anda tinggal melakukan copy dan paste pada emoticon yang anda inginkan. Kode emoticon atau simbol yang bisa digunakan pada Facebook tersebut terletak di bagian bawah gambar. Langsung saja kopi kode emoticon yang anda inginkan.


Setelah itu silahkan paste di kolom chatting Facebook anda, dimana anda tengah melakukan chatting dengan teman. Jangan terkejut karena kode tersebut rata-rata cukup panjang. Nanti kode tersebut akan diubah oleh Facebook menjadi gambar atau emoticon yang anda inginkan.


Setelah anda paste dan mengirimkannya ke temen chatting anda maka simbon emoticon tersebut akan tampak seperti pada gambar berikut ini.


Nah seperti itulah tampilannya. Gimana? Keren kan? :D jadi, dengan memanfaatkan layanan Symbols dan Emoticons ini, anda bisa lebih ekspresif dalam bercakap-cakap, memanfaatkan aneka macam emoticon koleksi dari layanan online tersebut. Masing-masing emoticon memiliki kekhasan yang menarik, pasti akan membuat anda dan teman-teman anda tersenyum bersama-sama ketika bercakap-cakap! Selamat Mencoba.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter