Belajar Bisnis Online - Dapat Dollar Gratis Dari Triond Lewat Internet

Dalam kesempatan kali ini saya ingin mencoba berbagi informasi bagaimana caranya mendapatkan uang atau dollar dari internet dengan mudah dan tentu saja gratis alias tidak perlu mengeluarkan modal terlalu banyak kecuali hanya untuk akses internet saja.


Belajar Bisnis Online - Dapat Dollar Gratis Dari Triond Lewat Internet

Bisnis online yang ingin saya share disini adalah yakni TRIOND. Triond adalah sebuah program bisnis online yang akan membayar anda dengan uang berupa dollar jika anda mendaftar untuk menjadi membernya.

Cara kerja di triond sangatlah mudah yakni anda hanya tinggal membuat tulisan / artikel dalam bahasa Inggris. Nanti jika setiap artikel yang telah anda buat itu sudah tampil di triond atau terpublish jika istilah di triondnya, dan mendapatkan view atau dilihat oleh orang maka anda akan di bayar oleh triond berdasarkan banyaknya view yang ada pada tiap-tiap artikel yang telah di publish tadi.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pembayarannya.?

Pembayaran dari akan dibayarkan setiap tanggal 10 setiap bulannya, dan akan dikirimkan ke rekening online anda. Rekening online yang digunakan untuk menerima pembayaran dari triond adalah Paypal. Jika anda belum memiliki rekening Paypal silahkan bikin dulu gratis.

Untuk meyakinkan anda bahwa bisnis online triond ini bisa menghasilkan uang berupa dollar bisa anda lihat pada bukti pembayarannya yang dikirim lewat rekening online paypal berikut ini.

Ini saldo yang masih di triond saat belum di transfer ke rekeing online.


Dan berikut ini adalah bukti pembayaran dari triond yang sudah masuk ke rekening Paypal saya.


Memang hasilnya tidak banyak, tapi ini sudah cukup membuktikan kalo ternyata mendapatkan uang / dollar itu memang benar ada dan terbukti real membayar dengan uang yakni salah satunya lewat triond ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa mendapatkan lebih dari yang sekarang ini.

Itulah informasi terkait Belajar Bisnis Online - Dapat Dollar Gratis Dari Triond Lewat Internet. Semoga bisa menjadi inspirasi buat anda juga yang ingin mencoba untuk mendapatkan uang dari internet.

Semoga Bermanfaat.

Belajar Bisnis Online - Dapat Dollar Gratis Dari Triond Lewat Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Amru Sobar

1 comments:

Spectrevers said...

wah selamat ya gan ane lagi mgumpulin pundi pundi dollarnya :D

Post a Comment