0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Friday, July 4, 2014

Update I Membangun Pasif Income Dari Amazon Lewat Blog Gratisan

Update I Membangun Pasif Income Dari Amazon Lewat Blog Gratisan - Melanjutkan tulisan pertama tentang membangun pasif income dari amazon lewat blog gratisan yang pernah saya tulis beberapa minggu yang lalu ternyata sampai tulisan tentang update I membangun pasif income dari amazon lewat blog gratisan ini dibuat sepertinya masih belum ada tanda-tanda kehidupan dari blog-blog amazon yang saya buat.


Update I Membangun Pasif Income Dari Amazon Lewat Blog Gratisan

Sudah lewat 1 minggu dari jurnal perjalanan membangun pasif income dari amazon lewat blog gratisan ini berjalan, sampai hari ini statistik orderan masih belum nampak juga walaupun sudah ada hasil klik dari beberapa blog yang dibuat.

Berikut ini adalah penampakan hasil klik dari blog amazon yang saya buat yang tentunya belum menjadi keberuntungan saya karena belum terjadi orderan.


Jika dilihat dari hasil kliknya walaupun masih sedikit itu sudah menandakan bahwa blog amazon yang saya buat sudah berhasil mendatangkan pengunjung walaupun masih belum terjadi orderan.

Dengan adanya hasil klik tersebut maka saya harus lebih rajin lagi dalam mengerjakan blog amazon ini demi mendapatkan pasif income dari hasil menjalankan bisnis amazon ini.

Semoga apa yang saya harapkan bisa tercapai. mohon doanya ya temen-temen :)


No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter