0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Thursday, January 17, 2013

Download Video Bayi Joget Gangnam Style

Bagi anda para pecinta musik pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu fenomena yang berasal dari korea ini yakni "Gangnam Style". Lagu Gangnam Style pada tahun 2012 kemarin sempet menjadi sebuah lagu yang paling populer di seluruh dunia dan kita sebagai warga Indonesiapun tak luput dari pengaruh lagu gangnam style tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa film atau sinetron yang sering menampilkan adegan tarian gangnam style.


Karena saking populernya lagu gangnam style tersebut, ternyata bukan orang dewasa saja yang banyak menirukan aksi dari tarian lagu gangnam style tersebut. Ternyata anak kecil bahkan sampai bayipun ikut-ikutan menirukan adegan tarian lagu gangnam style tersebut.

Nah, lewat tulisan ini saya akan share seorang bayi kecil yang sedang melakukan adegan tarian gangnam style. Tapi sebelumnya baca juga info terkait aksi unik anak kecil bermain skateboard.

Untuk bisa mendownload video tersebut anda bisa melakukan langkah-langkah seperti yang telah saya tulis pada artikel yang berjudul Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software. Atau jika tidak mau repot anda langsung bisa mendownload videonya secara gratis disini.

Baca juga Aksi Unik Bocah Bermain Skateboard

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter