0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Thursday, January 17, 2013

Cara Bermain Game Lewat Google Chrome

Bagi anda yang hoby bermain game, pada tulisan kali ini saya akan coba berbagi informasi seputar permainan game yang cukup seru dan menarik sebagai salah satu pengisi waktu luang anda. Permainan game ini hebatnya bisa anda mainkan lewat applikasi Google Chrome yang memungkinkan bagi anda lebih mudah dalam memainkannya.


Nama game tersebut adalah Driver Parkir, Game Apllikasi Google Chrome sebuah game mobil yang mengajarkan anda bagaimana caranya memakirkan mobil dengan baik dan benar. Game ini sangat menarik sekali untuk dimainkan, karena selain mudah dan asyik, anda juga bisa melatih kecepatan dan ketepatan anda dalam memakirkan mobil.


Untuk bisa memainkan game Driver Parkir ini anda harus mendwonload dan menginstall terlebih dahulu aplikasi game ini. Game Driver Parkir ini berbasis flash jadi cara menggunakannya tidak terlalu ribet. Silahkan anda baca dahulu petunjuk permainannya sebelum anda mulai memainkan game Driver Parkir ini.

Untuk mendownload silahkan klik tulisan ini : Download Gratis Game Driver Parkir

Cara bermain game ini sangatlah mudah, yang diperlukan hanyalah menggerakan mobil dengan menekan tombol navigasi yang terdapat di keyboard ke kiri, kanan, mundur, dan maju. Menempatkan mobil pada posisi yang di tentukan akan menghasilkan jumlah poin tinggi. Semakin cepat anda memarkirkaan mobil dan tidak membentur kendaraan di sebelahnya juga akan mempengarui untuk level selanjutnya, yang pastinya akan bertambah banyak rintangan.




Demikianlah informasi cara bermain game lewat google chrome. Semoga bermanfaat

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter