0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Thursday, March 14, 2013

Obat Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan

Bau badan adalah sebuah gejala yang timbul disebabkan oleh bakteri dan jamur, yang kemudian dipicu oleh keringat sehingga menghasilkan bau yang tidak sedap atau bau badan juga dapat terjadi karena kurangnya kebersihan badan.

Percaya atau tidak bau badan yang tidak sedap sangat mengganggu aktifitas kita dan orang yang ada disekitar kita. Walaupun sudah memakai berbagai macam parfum penghilang bau badan namun ternyata bau badan tetap ada setelah aroma parfum itu menghilang dan justru malah aroma bau badan akan semakin lebih parah. Dengan demikian masalah bau badan bisa mengurangi rasa percaya diri kita.


Namun jangan khawatir, bagi anda yang saat ini sedang bermasalah dengan bau badan dan sudah berusaha menghilangkannya dengan memakain bermacam-macam parfum namun tidak juga berhasil. Lewat tulisan ini saya akan memberikan info obat alami untuk menghilangkan bau badan yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Bahkan bagi anda yang tinggal dipedesaan bisa mendapatkannya secara gratis.

Obat alami untuk menghilangkan bau badan yang saya maksudkan disini adalah dengan cara menggunakan daun beluntas/wiluntas, Yang kalo dipedesaan biasanya tumbuh secara liar. Cara menggunakan daun biluntas sebagai obat untuk menghilangkan bau badan yakni dengan cara dikonsumsi sebagai lalapan. Disamping dikonsumsi sebagai lalapan juga bisa digunakan dengan cara sebagai luluran atau digosokkan kebadan pada saat sedang mandi.

Cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan daun beluntas/biluntas/wiluntas ini sudah terbukti manjur, karena kebetulan saya sendiri yang mengalaminya, suadara saya dan beberapa temen saya juga sudah mengalaminya dan merasakan khasiat dari daun biluntas ini.

Jadi mulai sekarang jangan cemas lagi dengan bau badan anda, segeralah untuk mengkonsumsi daun biluntas seperti yang telah saya uraikan lewat tulisan ini.

Semoga bermanfaat.

1 comment:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter