0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Tuesday, March 5, 2013

Penyebab Komputer Mati Sendiri Bag. II

Sore ini saya akan berbagi cerita untuk pembaca setia blog bukan sekedar informasi yang tentunya datang ke blog saya ini dengan maksud mencari informasi tentang penyebab komputer mati sendiri. Pada tulisan sebelumnya saya juga pernah menuliskan artikel yang sama yakni tentang penyebab konputer mati sendiri yang bisa anda lihat dan baca tulisannya disini.

 
 Penyebab Komputer Mati Sendiri Bag. II

Kejadian komputer yang tiba-tiba mati sendiri yang saya alami pada hari ini adalah dikarenakan komputer ini saya gunakan selain untuk membuat laporan kerja harian sekaligus juga saya gunakan sebagai ladang untuk mencari $$$ tambahan. Dan tentu saja, karena untuk mencari $$$ diperlukan berbagai macam software yang harus diinstal dan juga dijalankan setiap hari akhirnya lama kelamaan komputer milik saya ini mengalamai penurunan stamina kerjanya.

Pada mulanya kejadiannya masih biasa-biasa aja setiap kali digunakan dengan waktu lama pasti ngehang. Dengan kondisi seperti itu saya harus merestar komputer terus supaya bisa berjalan normal lagi. Tapi lama-lama keadaan komputer sepertinya semakin parah, apabila digunakan untuk membuka berbagai macam aplikasi langsung saja deh tuh komputer tiba-tiba mati sendiri.

Awalnya sih saya anggap biasa saja. Dengan kondisi seperti itu, ya seperti biasa paling dilakukan dengan cara membersihkan berbagai macam file yang saya anggap sudah tidak diperlukan lagi atau dengan cara mendefrag. Tapi ternyata dengan kedua cara yang saya lakukan tersebut masih belum bisa menstabilkan kinerja komputer saya.

Dan kondisi yang terparahnya adalah hari ini, ketika sedang mengerjakan tugas kantor tiba-tiba komputer yang saya gunakan mati sendiri. Kalau yang sudah-sudah ketika saya hidupkan lagi masih bisa hidup, tapi ternyata kali ini sudah tidak mau hidup lagi. Terpaksa deh dengan kejadian tersebut saya hanya bisa meminta bantuan kepada bagian maintenance untuk memeriksa keadaan komputer saya. Dan setelah diperiksa ternyata power supplainya mati total. Jadi ya terpaksa hari ini kerja saya hanya bisa manyun didepan komputer rekan kerja saya, tidak bisa bekerja full dan juga tidak bisa untuk mencari $$$ tambahan.

Itulah sedikitnya cerita tentang kejadian penyebab komputer mati sendiri yang menimpa diri saya di hari ini. Semoga bisa menjadi hiburan buat pembaca setia blog bukan sekedar informasi milik saya ini. Oh, iya bagi anda yang ingin mempelajari tentang cara memperbaiki komputer sendiri bisa anda baca tutorianya disini. Semoga bermanfaat.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter