0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Wednesday, July 31, 2013

Gila! Smarthphone Ini Harganya 900 Juta

Jika anda membaca judul artikel ini pasti akan penasaran apakah benar ada smarthphone yang harganya 900 juta. La wong yang harganya 1 juta aja ngos-ngosan dulu buat belinya, lah ini mah harganya 900 juta... Terus siapa yang mau membelinya. Tapi bener engga sih ada smarthphone yang seharga 900 juta, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Image and video hosting by TinyPic

Gila! Smarthphone Ini Harganya 900 Juta

iPhone dikenal sebagai gadget yang mahal dan memiliki pangsa pasar yang khusus. Tak heran, smartphone keluaran Apple ini paling sering dijadikan perangkat yang sering dikemas khusus dengan harga super mahal.

Seperti yang dibuat Goldgenie, perusahaan gold-plating asal Inggris yang meluncurkan iPhone 5 berlapis berlian dan emas dalam dua versi, Superstar serta Superstar Ice.

Goldgenie dikenal karena sering membuat versi kustom dari gadget milik para superstar seperti David Beckham beserta istrinya, Victoria, bahkan Elton John dan Simon Cowell.

Dua versi iPhone super mewah ini dirancang desainer asal Swiss secara eksklusif untuk perusahaan yang berbasis di Inggris ini. Kedua model iPhone 5 ini dibekali emas 200 gram dengan 18 karat. iPhone 5 ini terbuka untuk dapat digunakan operator manapun dari seluruh dunia.

Versi Superstar dibandrol sebesar 48 ribu poundsterling atau setara dengan Rp747 juta dengan dihiasi emas 18 karat.

Sementara versi iPhone 5 Superstar Ice selain dihiasi emas 18 karat, juga bertatahkan 364 butir berlian dengan total 5,5 karat, atau juga bisa menggunakan batu mewah lainnya. Harga versi Superstar Ice adalah 64 ribu Poundsterling atau setara Rp997 juta.

“Nilai emas terus meningkat yang membuat pembelian produk ini adalah investasi nyata untuk masa depan,” kata pendiri Goldgenie, Laban Roomes di Gizbot.

Dalam kemasannya, pembeli juga akan mendapatkan kotak kemasan mewah berbahan Cherry Oak, earpone Apple dengan remote dan mic, dock konektor ke kabel USB, dan USB power adapter.

Selain itu untuk membuatnya otentik, pembelinya juga mendapat sertifikat dokumentasi khusus tentang keasliannya.

Setelah membaca informasi tersebut bisa diambil kesimpulan ternyata bener-bener ada smarthphone yang seharga 900 juta. Ayo siapa yang mau beli... Hehehe

Semoga Bermanfaat!

Sumber : RadarBanten

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter