0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Saturday, November 23, 2013

Cara Tweet Otomatis Di Twitter

Sekarang ini pengguna Twitter sangatlah banyak, banyak artis-artis dan para politisi bermunculan di twitter. Banyak juga orang-orang yang menjadi terkenal gara-gara twitter. Bagi sebagian orang, Twitter bisa menjadi lahan bisnis yang cukup menggiurkan, termasuk saya sendiri juga pengen terkenal makanya saya menggunakan twitter. hehehe.

Cara Tweet, Cara Twitter, Cara Tweet Otomatis, Cara Menggunakan Twitter, Panduan Twitter, Bikin Twitter

Cara Tweet Otomatis Di Twitter

Tahukah anda kenapa pemilik akun twitter yang populer selalu memberikan tweet dengan sangat rajin sampai-sampai setiap menit melakukan update? Ini dilakukan supaya follower mereka bertambah dan tidak pergi ke lain hati. Wah hebat ya mereka setiap menit bisa tweet, jangan salah sangka dulu, mereka mungkin saja menggunakan tools jadwal tweet yang dapat melakukan tweet secara otomatis di Twitter. Berikut ini saya akan share tools untuk membuat tweet otomatis di twitter.

1. Twuffer

Tools pertama yang perlu anda coba adalah Twuffer, tools ini memberikan tampilan yang simpel sehingga memudahkan anda untuk melakukan tweet. Anda hanya perlu menuliskan tweet, pilih tanggal dengan tampilan kalender, pilih jam dan klik Schedule Tweet. Ada beberapa tab yang perlu anda perhatikan disini, tab dashboard yang menampilkan tweet yang berhasil, tweet terjadwal dan tweet yang dikirim.


2. Future Tweet

Untuk menggunakan layanan FutureTweets sangatlah mudah, anda hanya perlu mendaftar dengan akun twitter anda, kemudian atur TimeZone, tuliskan tweet, atur jadwal tweet dan klik Schedule. Ada satu fitur unik disini, yakni anda dapat membalik tweet milik anda dengan mengklik menu Flip the Tweet dan juga fitur karater unik di Send some.


3. LaterBro

Dengan menggunakan LaterBro anda bisa mengirimkan tweet atau update dan like status dari Twitter atau Facebook. Sama seperti FutureTweets, ketika pertama kali kamu menggunakan aplikasi ini, anda harus mengatur TimeZone, tuliskan tweet anda, tentukan kapan waktu posting, pilih akun yang akan tweet dan klik Schedule. anda bisa melihat daftar tweet dari menu Scheduled yang berada di bawah sendiri. Selain itu pada menu Settings, anda bisa menambahkan beberapa akun Twitter dan Facebook lagi.


Dengan menggunakan ketiga tools diatas kini anda dengan mudah bisa melakukan tweet otomatis di twitter anda. Demikianlah informasi terkait cara tweet otomatis di twitter dengan mudah. Jangan lupa untuk menshare artikel ini kepada temen-temen anda, dan selalu kunjungi blog ini karena saya akan terus memberikan informasi-informasi menarik lainnya.

Semoga bermanfaat!

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter