0818-0804-4511

CILEGON, BANTEN - IND

"Melayani Jasa Pembuatan Website Dan Jasa Iklan FB Ads"

Friday, November 29, 2013

Cara Ampuh Memperbaiki Hardisk Yang Berbunyi Krek Krek Krek

Cara ampuh memperbaiki hardisk rusak yang berbunyi krek krek krek, cara ini mungkin terbilang agak unik. Bagaimana cara memperbaiki hardisk yang berbunyi krek krek krek tersebut dengan cara yang terbilang tidak wajar seperti yang dilakukan oleh tukang service hardisk pada umumnya. Pengen tau seperti apa caranya, simak saja lewat video cara ampuh memperbaiki hardisk rusak yang berbunyi krek krek krek di bawah ini.

Cara Perbaiki Hardisk Rusak, Service Hardisk, Service Komputer, Tips dan Trik Komputer,

Cara Ampuh Memperbaiki Hardisk Yang Berbunyi Krek Krek Krek

Sebelum anda menyaksikan video tutorial cara ampuh memperbaiki hardisk rusak yang berbunyi krek krek krek, saya sarankan anda untuk membaca dan melihat artikel terkait tips dan trik komputer berikut ini.

1. Cara ampuh memperbaiki RAM yang rusak
2. Cara menghilangkan login password pada windows 7
3. Cara mengecilkan taskbar pada windows 7
4. Cara mengatasi unidentified network pada windows 7

Selanjutnya silahkan anda lihat video mengenai cara ampuh memperbaiki hardisk rusak yang berbunyi krek krek krek berikut ini.



Jika anda menyaksikannya sampai selesai, mungkin ada kejanggalan dengan cara memperbaiki hardisk rusak yang berbunyi krek krek krek tersebut. Bisa jadi itu merupakan faktor akibat emosi pelakunya yang memang sudah tidak mengharapkan lagi hardisk miliknya. Jadi jangan sampai ditanggapi dengan serius. :)

Sedikit informasi dari saya, jika anda ingin serius mempelajari komputer dari awal hingga bagaimana cara memperbaikinya dengan baik dan benar. Saya sarankan kepada anda untuk mempelajari dari ahlinya lewat sebuah ebook panduan yang berisi TUTORIAL LENGKAP SERVICE PC, Laptop, Printer, Mainboard, Hardisk, Power Supply Dll. Segera dapatkan ebook panduannya dengan cara mengklik link di bawah ini.

Ebook Tutorial Lengkap Service Komputer

Semoga Bermanfaat!.

No comments:
Write comments

Follow Akun Twitter Kang Amru Dan Dapatkan Update Blog Terbaru Di - https://twitter.com/amrusobar
Join Our Newsletter